oleh

Berkat Bantuan dan Kepedulian Danramil 14/PB,Pasutri Cacat Ini Terima Rumah Layak Huni

OKEBUNG|
Sebagai prajurit tidak akan melupakan jati diri TNI, dimana TNI yang berasal dari rakyat dan berjuang untuk rakyat dan TNI harus peduli dengan kesusahan rakyat disekelilingnya

Demikian penekanan Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy Hansen J Sinaga. S. Sos selalu memotivasi prajurit di jajaran Kodim 0201/BS untuk selalu membantu rakyat yang mengalami kesulitan di wilayah binaannya.

Seperti yang dilakukan Koramil 14/PB ini,yang selalu peduli dengan warga susah diwilayah teritorialnya.

Kali ini,Koramil 14/PB yang merupakan satuan terkecil di bawah Kodim 0201/BS sebagai pelaksana Kodim 0201/BS dalam melaksanakan pembinaan teritorial di wilayah, Rabu 26 Februari 2020 melakukan karya bhakti pembongkaran rumah yang tidak layak huni yang nantinya akan dibangun kembali menjadi rumah layak huni. Pembangunan rumah ini dilaksanakan Koramil 14/PB sebagai wujud kepedulain terhadap warga kurang mampu.

Dandim 0201/BS melalui Danramil 14/PB Kapt Arh Kusten Sidabutar menyampaikan bahwa pembongkaran rumah ini sudah yang ke 4 pada Semester I Tahun 2020 diwilayah Pancur Batu. “Saat ini sudah 4 kali kita Koramil 14 membangun rumah warga kurang mampu dan kita ketahui dari laporan para Babinsa jajaran masih banyak masyarakat yang masih membutuhkan perbaikan rumah untuk menjadi kayak huni, “ungkap Danramil.

Kali ini, kata Danramil 14/PB,pemilik rumah yang di bongkar untuk dibangun kembali yang ke 4 ini adalah milik bapak Iwan Sitepu, 42 tahun, pekerjaan tidak ada, karena kondisi fisik suami dan istri cacat jadi mengharapkan bantuan orang untuk pekerjaan yang ringan untuk menghidupi 3 orang anaknya.

Iwan Sitepu melalui Danramil 14/PB Kapt Arh Kusten Sidabutar menyampaikan terima kasih kepada TNI khususnya Bapak Dandim 0201/BS Kolonel Inf Roy H. Sinaga yang sudah memperbaiki rumahnya.

“Terima kasih bapak Dandim dan Danramil semoga kebaikan yang bapak berikan kepada kami mendapat pahala dari Tuhan Yang Maha Esa, “ungkapnya. (Red)

News Feed