oleh

Beri Wawasan Kebangsaan dan Kampanyekan Masuk TNI

OKEBUNG|
Danramil 411-13/Trimurjo Kodim 0411/LT Kapten Inf Achrodji menyampaikan bahwa kampanye sosialisasi penerimaan calon prajurit TNI ke sekolahan – sekolahan adalah untuk memberikan dorongan dan motivasi kepada pelajar di wilayah Kecamatan Trimurjo, agar mengerti tentang informasi pendaftaran TNI dan mau untuk mendaftarkan diri masuk menjadi anggota TNI.

Selanjutnya Danramil  berpesan kepada siswa – siswi agar meningkatkan disiplin rasa nasionalisme, cinta tanah air, bangsa dan negara, jaga kesehatan dan hindari minum – minuman keras termasuk jangan tawuran yang dapat merugikan diri sendiri, orang tua, teman, pacar danlain sebagainya, “ujarnya.

Kepala SMA Negeri Trimurjo menyambut kegiatan ini dengan ungkapan rasa terima kasih kepada Danramil  yang telah memberikan sosialisasi penerimaan calon prajuri TNI kepada para siswa SMA Negeri Trimurjo, semoga dapat memotifasi serta memberikan dorongan moril untuk belajar sehingga siswa SMA Negeri Trimurjo banyak yang berminat untuk mendaftarkan dirinya menjadi anggota TNI.

Danramil 4113/Trimurjo  menambahkan, untuk mendaftarkan diri menjadi anggota TNI tidak dipungut biaya, juga tidak ada perbedaan antara yang laki-laki dengan yang perempuan mempunyai kesempatan yang sama. Apabila dalam sosialisasi ini siswa -siswi yang kurang jelas  bisa langsung menanyakan ke Koramil 411-13/Trimurjo atau langsung ke Kodim 0411/Lampung Tengah, anggota kami siap untuk melayani baik itu pagi, siang dan malam kami, “pungkasnya.[rel]

News Feed