oleh

Berhasil Berantas Narkoba,Kompol Dony Diberi Penghargaan dari Walikota

OKEBUNG|
Dinilai telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba dalam jumlah besar dan meringkus sindikatnya.Kasat Res Narkoba Polresta Medan,Kompol Dony Alexander mendapat apresiasi dan penghargaan dari Walikota Medan Dzulmi Eldin.

Kepada wartawan,Senin (19/01/2015), Walikota Medan, Dzulmi Eldin mengatakan bahwa penghargaan ini diberikan atas kinerjanya yang berhasil mengungkap kasus narkoba dalam jumlah besar.

“Penghargaan diberikan atas keberhasilan menanggulangi peredaran narkoba, zat adiktif berbahaya, dan psikotropika di Medan dan sekitarnya,”ujar Walikota Medan.

Disebutkan,selama ini Kompol Donny Alexander telah menunjukkan kapasitasnya, serta kerja kerasnya dalam memberantas peredaran narkoba di Medan.

” Karena itu, atas nama Pemerintah Kota Medan, mengucapkan terima kasih serta apresiasi sebesar -besarnya,” ujar Eldin.

Menurut Eldin,Kompol Doni Alexander bersama anggotanya berperan serta mendukung pembangunan kota melalui penanggulangan peredaran narkotika dan psikotropika di Medan.

“Kompol Dony benar-benar berperan dalam pemberantasan narkobaa,”jelas Eldin.

Sementara itu ,Kompol Dony Alexander menegaskan bahwa pihaknya tetap berkomitmen terus memberantas penyalahgunaan dan peredaran narkoba di wilayah hukum Polresta Medan.

“Kita tetap berupaya untuk menekan peredaran narkoba di Medan, guna menyelamatkan generasi penerus bangsa,” tegas Kompol Dony.(admin)

Foto :jmk\

News Feed