oleh

Berbulan Diuber,Akhirnya Pilu Ditembak Polisi

MEDAN AREA-OKB|
Usai sudah pelarian Pilu (35) sebagai buronan polisi.Setelah sekian lama dirinya menjadi buronan polisi dalam kasus narkoba dan aksi kejshatan.Akhirnya berhasil diringkus sekaligus ditembak pahanya oleh petugas Unit Jahtanras Polresta Medan bekerjasama dengan Polsek Medan Area, Kamis(14/08/2014)tadi malam di Jalan Sumatera Medan.

Informasi diperoleh menyebutkan,Pilu (35) sebelumnya telah menjadi buronan Polresta Medan dan Polsek Medan Area atas laporan sejumlah kasus tindak kriminal dan narkoba.

‚ÄúLaporan tersangka ada empat yang sudah kita terima,makanya kita uber terus tersangka hingga tadi malam kita bekerjasama dengan Jahtanras berhasil meringkusnya,”ujar Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agussobarnpraja.

Dikatakannya bahwa keberhasilan pihaknya meringkus Pilu,berawal tertangkapnya rekannya bernama,Imam Nurdin Lubis (35) warga Jalan Timah, Medan Area yang merupakan rekan Pilu dalam melakukan kejahatan.

“Pengembangan dari tertangkapnya Imam,makanya keberadaan Pilu bisa kita ketahui.

“Awalnya rekannya kita ringkus,lalu Pilu.Namun,saat kita lakukan penangkapan,Pilu berusaha kabur sehingga kita lakukan tindakan tegas dan terukur dengan menembak di bagian pahanya,”jelas Agus.(Admin)

News Feed