oleh

Berbagi Untuk Negeri Ditengah Pandemi Covid-19,PAKATI 96 bagikan Sembako & Masker

OKEBUNG|
Sebagai wujud bhakti untuk negeri ditengah pandemi Covid-19,selama tiga hari sejak 19-21 Mei 2020,PAKATI 96 gelar baksos pembagian sembako dan masker kepada Masyarakat yang terdampak akibat Covid-19.

PAKATI 96 merupakan perkumpulan Alumni Sekolah Perwira Prajurit Karier TNI dan POLRI Angkatan 1996, menyelenggarakan kegiatan sosial selama 3 hari di sekitar Jabodetabek dengan membagikan sembako kepada Yatim Piatu,warga sekitar Kwitang , Mabes TNI Cilangkap, Kerawang, sebagian Bintaro dan beberapa titik lainnya.

Menurut juru bicara Pakati 96 , Kolonel Chb Asep Rudi kegiatan ini murni kegiatan sosial yang melibatkan satu liting yang terdiri dari 4 Matra (AD, AL,AU dan POLRI). Kegiatan ini kita laksanakan pulang jam kerja ,jadi tidak mengganggu jam dinas .

“Pakati juga membagikan sejumlah sumbangan untuk keluarga Pakati yang telah meninggal dunia. Liting kami sudah ada 31 orang yang telah meninggal dunia, kita bantu keluarga mereka, disaat seperti ini pasti sangat membutuhkan,” imbuhnya.

Kegiatan sosial seperti ini sebenarnya dilakukan oleh keluarga besar Pakati 96 bukan karena adanya Pandemi Covid-19 saja, namun kegiatan lain seperti bencana Alam Gempa Tsunami di Palu dan Donggala th 2018 yg lalu juga kita ikut berperan aktif membantu meringankan beban masyarakat bekerja sama dengan MNC Groups.

“Kami berharap semoga apa yg kita lakukan dapat membantu meringankan beban mereka, dan kegiatan seperti ini dapat memotifasi saudaraku yg lain utk berbagi. Salkomsel (Salam Kompak Selalu) Pakati Peduli Berbagi Untuk Negeri . (AR)

News Feed