oleh

Berbagi Empati Dibulan Ramadhan Saat Pandemi Covid-19,Dandim 0201/BS: Bantuan Ini Wujud Kepedulian Pangdam I/BB

OKEBUNG|
Komandan Kodim 0201/BS, Kolonel Inf. Roy Hansen J, Sinaga S. Sos, membuka kegiatan Kodim 0201/BS berbagi empati di Koramil 04/Medan Kota.

kegiatan yang dilaksanakan di kantor Komando Rayon Militer (Koramil) 04/MK, Jalan Wahidin No 2 B Medan Kota ini, bertujuan untuk membantu masyarakat yang terkena dampak virus corona dengan membagikan Paket Sembako sebanyak 300 Paket secara gratis kepada warga.

Paket tersebut dibagikan kepada masyarakat yang membutuh, berupa beras 5kg dan Telur sebanyak 1 papan (30 Butir), Indomie 10 bungkus ,Minyak makan 2liter, Gula pasir 1kg, Sabun mandi 5 batang .

Dandim 0201/BS Kol Inf Roy Hansen J. Sinaga, S. Sos, menyampaikan kepada warga yang hadir,bahwa Kegiatan ini merupakan suatu tindakan dari Pemerintah Pusat yang disalurkan melalui TNI dalam hal ini Kodam I/BB dan jajarannya dan ini wujud kepedulian Pangdam I/BB kepada masyarakat yang terdamfak wabah Virus Covid-19.

“Harapan kita semoga Virus Corona Ini Cepat Berlalu, agar Kita Dapat melaksanakan Kegiatan kita sehari hari dengan Baik. Hanya Doa yang bisa kita Ucapan Kepada Tuhan Yang Maha Esa Agar Virus ini Cepat Berakhir, “ujar Kolonel Roy Sinaga.

Dandim 0201/BS Juga Menyampaikan Bagi siapa Yang belum mendapatkan Sembako ini Harap Bersabar dan Masyarakat bisa mengkonfirmasi Kepada Danramil ataupaun lewat Babinsa yang ada diwilayah nya.

Danramil 04/MK, Mayor Arh Nirmawan, mengatakan bahwa kegiatan ini untuk membantu warga masyarakat yang terdampak langsung covid-19 dan Juga Warga Masyarakat Kota Medan Yang Kurang Mampu.

Kegiatan ini Merupakan Tindakan kita sebagai sesama makhluk sosial ingin membantu satu sama lain, dan besar Harapan Kita semoga Warga yang menerima Bantuan Sembako Ini Dapat bermanfaat Bagi Kebutuhan Keluarganya.

Mayor Arh Nirmawan juga mengajak kepada seluruh elemen Masyarakat agar bersama sama bergandeng tangan untuk membantu warga dan untuk menuruti aturan dari pemerintah, juga Himbauan dari TNI-POLRI, agar Wabah Virus Covid 19 ini cepat berlalu, kalau bukan kita siapa lagi, Ucap Danramil.

Mari kita bekerja sama untuk sama sama melawan Covid 19, dengan cara selalu cuci tangan saat sudah beraktivitas, jangan mengadakan perkumpulan, selalu jaga kebersihan, jaga jarak, menggunakan masker saat keluar rumah,” Ujarnya.

Danramil menambahkan, bagi masyarakat yang tidak berkepentingan untuk keluar rumah, disarankan agar tetap berada dirumah Saja demi Memutuskan Covid 19.

Tidak perlu keluar rumah, lebih baik kita kumpul dengan keluarga di rumah dan kita bersatu untuk memerangi virus ini dan berdo’a bersama sama melawan penyebaran virus corona covid 19 saat ini.tutupnya

@Pendim 0201/BS

News Feed