oleh

Beraksi Siang Bolong,2 Dari 6 Perampok Dihajar Massa

OKEBUNG|
Naas bagi dua dari enam kawanan perampok bersenjata tajam ini.Pasalnya,saat beraksi di Indo Digital yang berada Komplek Sekip Mas, Jalan Sekip, Kelurahan Sei Putih Timur I, Kecamatan Medan Petisah.
Aksinya berhasil digagalkan korbannya langsung.Alhasil,dua dari enam pelaku berhasil diamankan warga,Selasa (27/01/2015).

Data dihimpun okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut bermula ketika para pelaku masuk kedalam usaha korban untuk foto copy dan cetak foto.Sementara tiga pelaku lainnya memantau situasi diluar toko.

Begitu suasana memungkinkan untuk beraksi lantas para pelaku langsung beraksi dan mengancam korban dengan senjata tajam sembari membawanya kelantai II dan mengambil barang berharga korban seperti uang 2.000 Ringgit Malaysia serta perhiasan.

Namun,naas bagi pelaku.Ketika pelaku hendak melarikan diri, korban pasangan suami istri Susanawati (41) dan Ayung (45) pemilik toko foto copy itu berteriak dan memecahkan kaca sehingga mengundang perhatian warga.

Mendengar ada teriakan minta tolong,warga yang melintas pun langsung memberikan pertolongan sehingga dua dari enam pelaku berhasil ditangkap warga dan selanjutnya menghakiminya.

Petugas Polsek Medan Baru dan Polresta Medan serta Resmob Polda Sumut yang menerima informasi ada aksi perampokan langsung turun ke lokasi kejadian dan mengamankan kedua pelaku. Sementara empat pelaku lainnya berhasil kabur.
 
Kapolsek Medan Baru Kompol Ronny Nicolas Sidabutar saat dikonfirmasi membenarkan dua dari enam pelaku perampokan itu telah diamankan.

“Benar dan masih kita lakukan pengembangan dan mengejar enam pelaku lainnya yang melarikan diri. Kita juga mengamankan sepeda motor pelaku Honda Vario BK 4340 ADE,” jelas Ronni (admin)

News Feed