oleh

Bentuk Perhatian BUMN, Putra-Putri Organik Akmil Dapat Bantuan Beasiswa

OKEBUNGI
Gubernur Akademi Militer (Akmil) Mayjen TNI Totok Imam Santoso, S.I.P., S.Sos., M.Tr. (Han) menyerahkan bantuan beasiswa kepada putra putri organik Akmil yang nilai IP lebih dari 3,6 sejumlah 15 orang di ruang kerja Gubernur Akmil.

Hadir dalam kegiatan tersebut Dirum Brigjen TNI Agus Prangarso, S. Sos, Dandenma Akmil Kolonel Inf Dodiet Lumwartono, S.Pd, dan pimpinan Cabang BRI Magelang
Khoirul Anam bersama rombongan.

Mayjen TNI Totok Imam menyampaikan, pada hari ini BUMN yang di wakili oleh BRI Cabang Magelang menyerahkan bantuan pendidikan kepada Akmil. Bantuan ini untuk membatu putra putri dari anggota Akmil yang punya prestasi IP di atas 3,6. Melalui bantuan tersebut, Mayjen TNI Totok Imam berharap, hendaknya bisa di gunakan lebih maksimal dalam meningkatakan semangat belajar, lebih mencintai NKRI dan TNI serta orang tua.

Sementara itu, Pimpinan BRI Cabang Magelang, Khoirul Anam mengatakan bantuan ini diberikan kepada mereka yang berprestasi. Kepada yang belum mendapatkan, ke depan akan kami usulkan dalam rangka HUT BRI pada 16 Desember 2020 nanti.

Dari perwakilan mahasiswa Charlotte Stefani putri dari Kapten Cba Budi Prayogo mengungkapkan, terima kasih kepada BUMN melalui BRI yang telah memberi bantuan berupa beasiswa kepada putra putri TNI Akmil.

“Kami berharap bantuan menjadi motivasi agar semangat belajar,” ujarnya.

Ditambahkan Mayjen TNI Totok Imam, apa yang diberikan pemerintah melalui BUMN berupa beasiswa merupakan suatu perhatian kepada putra putri TNI yang sedang menempuh studi di perguruan tinggi, dengan harapan belajarnya ke depan lebih di tingkatkan, perlu di syukuri dan lebih berprestasi lagi. (Muis)

News Feed