oleh

Bentengi Warga dari Covid-19,Babinsa Koramil 15/DT : Hindari Sosial Distancing dan Jaga Kebersihan

OKEBUNG|
Upaya-upaya yang dilakukan Babinsa Koramil 15/DT Kodim 0201/BS untuk membentengi warga binaan-Nya dari dampak penyebaran Virus Corona (Covid-19) terus dilakukan.

Kali ini Babinsa Patumbak 1 dan Babinsa Lantasan Baru Koramil 15/DT,memberikan himbauan kepada jemaah Mesjid Al Huda yang berada si Dusun 4,tentang bahaya Virus Covid-19, Senin (23/04/2020).

Himbauan yang disampaikan usai melaksanakan Sholat Dzuhur berjamaah ini sebagai wujud Babinsa peduli dengan kesehatan masyarakat dan mendukung program pemerintah dalam pencegahan penyebaran Virus Corona.

Babinsa menyampaikan kepada jemaah agar kurangi aktifitas diluar rumah dan jika tidak perlu sekali jangan keluar rumah, selain itu gunakan masker dan cucilah tangan sebelum dan sesudah melakukan kegiatan.

“Hindari Sosial Distancing guna mencegah penyebaran Virus Covid-19, badayakan hidup bersih dari diri sendiri dan lingkungan, kalau kita bersih tentu sehat akan terhindar dari penyakit, “ujar Babinsa Patumbak 1 Serda Alfian didampingi Babinsa Lantasan Baru
Serda Adesmar Nurbit.

Himbauan ini dihadiri Kepala Dusun 3 Aman, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dam sejumlah warga Desa Patumbak 1.(15)

News Feed