oleh

Bella Shofie, Kesenggol Mobil Porche Boxter

JAKARTA –OKB|
Aktris seksi Bella Shofie menepis dugaan miring seputar cara ia mendapatkan mobil sport super mewah.
Ya, Bella memang akhir-akhir ini ja¬rang ter¬lihat di layar kaca atau pun layar lebar. Karier tarik sua¬ra¬nya juga tak moncer-moncer amat. Alhasil ia dicap sebagai artis penjual sensasi semata.

Di sebuah tayangan info¬tain¬ment, Bella dengan bangga mun¬cul dengan mengendarai mobil sport mewah dua pintu, Porsche Boxster ke¬lu¬aran 2013. Di ta¬ya¬ngan itu ia mengaku membeli mo¬bil tersebut demi memuaskan hasrat pribadinya.

“Bella pakai mobil sport kayak gini bukan untuk menarik per¬ha¬tian laki-laki, ini buat kepuasan sen¬diri aja. Kita kan hidup buat me¬nyenangkan diri sendiri, nggak salah dong ya. Jadi bukan supaya lawan jenis suka atau apa,” ujarnya.

“Untuk kerja aku pakai mobil besar dan supir. Tapi kalau week¬end aku repot, soalnya supir nggak masuk, dan nggak mung¬kin aku bawa mobil besar sendiri. Selama ini, aku kalau weekend selalu naik taksi ke mana-mana, tapi setelah beli mobil (sport) ini, aku bisa pergi sendiri,” tam¬bah¬nya.

Lantas apa tanggapannya soal pe¬nilaian miring yang kerap di¬alamatkan padanya, apalagi dia artis muda yang kariernya biasa-biasa saja tapi sudah mampu membeli mobil sport mewah.

“Terserah orang mau mikir apa, yang penting aku terus berkarier aja. Emang udah sering kan aku dinilai yang nggak-nggak,” ceplosnya.

Bintang Rumah Angker Pon¬dok Indah, Dendam Arwah Rel Bintaro dan Jomblo Keep Smile itu menegaskan membeli mobil sedan asal Stuttgart Jerman dengan hasil keringat ia sendiri dan dipastikan halal.

“Ini emang harganya mahal, tapi aku dapat dari hasil keringat aku sendiri ya, dan halal. Job aku kan juga ada yang nyanyi off air,” cetusnya.

Menyoal gosip dirinya bakal segera menikah dengan Jerrry, bule Australia yang ia perke¬nal¬kan se¬bagai kekasih barunya, ia langsung membantahnya.

Kabar rencana pernikahan yang akan ia gelar dalam waktu de¬kat ini muncul lantaran per¬nya¬ta¬an¬nya se-putar konsep per¬ni¬kahan ida¬man¬nya. “Nggak kok, waktu itu ditanya soal kon¬sep per¬ni¬kahan seandainya aku mau nikah nanti,” ujarnya.

Harapan untuk menikah me¬mang ada, namun dia mengaku tidak bisa di¬laksanakan secepat itu meng-ingat usia dan kariernya masih baru. “Aku juga masih muda kan, jangan buru-buru lah,” tukas Bella.

Saat ditemui di bi¬la¬ngan Thamrin beberapa waktu lalu, ia mengungkapkan konsep pernikahan ideal yang telah diimpikannya. “Aku pengin me¬nikah di Bali. Pengin saja, di Bali pantainya romantis soalnya. Tapi kita lihat nanti,” katanya kala itu.

Wanita berusia 20 tahun itu di¬sebut-sebut artis pencari sensasi akibat kemunculannya bersama Adjie Pangestu (44) yang saat itu menjadi pa¬carnya. Sempat pula beredar video di youtube Bel¬la me¬nampar bekas kekasihnya, yang belakangan di¬sebut sebagai hasil settingan demi membuat nama Bella dikenal publik. (rmol/net)
Foto :Bella/Net/

News Feed