oleh

Beli Sabu di Kampung Kubur,Dua Satpam Ditangkap Polsek Medan Baru

OKEBUNG|
Sial bagi dua satpam perumahan di Jalan Kediri, Medan Petisah ini.Pasalnya,beli digoreng sabu yang dibelinya dari kawasan Kampung Kubur,kedua pria ini pun keburu diringkus Polsek Medan Baru.

Alhasil,Kedua tersangka, Surya Ramadhana (42) dan Rudi Hartono (25) warga Jalan Kaliangga Medan, berikut barang bukti sepaket sabu-sabu seharga Rp 80 ribu, satu unit botol dan pipet ini pun harus menginap dibalik jeruji sel Mapolsek Medan Baru.

“Kedua pria yang kita amankan ini merupakan pemakai narkoba dan berhasil kita ringkus setelah mengantongi narkoba jenis sabu-sabu sebanyak 1 paket,” ujar Kapolsek Medan Baru Kompol Rony Sidabutar didampingi Kanit Reskrim Iptu Pol Oscar,Rabu (19/11/2014).

Dijelaskan Roni, kedua pelaku terancam hukuman minimal 4 tahun penjara.

“Selanjutnya akan kita lakukan penyelidikan lebih lanjut guna mencari pengedarnya. Berdasarkan atas perintah pimpinan, kita akan upayakan untuk mengungkap berbagai kasus, baik itu judi, curat, curas dan narkotika. Untuk kedua tersangka dikenakan pasal 114 UU Narkotika tahun 2009 tentang penyalah gunaan narkotika ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara,” tandasnya.(zan)
Foto:zan\

News Feed