oleh

Beli Cas Handphone,RX King Raib Digondol Maling

OKEBUNG|
Apes dialami,Ditra Suan Jaya (23) warga Jalan Beo,Medan Sunggal ini.Pasalnya,sepeda motor RX King,warna hitam tahun 2006 BK 3192 UU raib saat parkir didepan counter handphone ‘Blackbery’,Sabtu (01/11/2014).

Merasa dirugikan korban pun mendatangi Mapolsek Sunggal guna melaporkan kejadian dialaminya.

Informasi diperoleh okebung.com menyebutkan,kejadian tersebut,Jumat (31/10/2014)sekira pukul 23.00 WIB berawal disaat korban dengan temannya mengendarai sepeda motor RX King membeli cas handphone dan heeadshet di counter ponsel ‘Balckberry’ di Jalan Beo Sunggal.Begitu sampai,korban pun memarkirkan kendaraannya didepan counter dan masuk kedalam untuk membeli cas dan headshet.

Namun,usai membeli cas dan headshet,korban keluar merasa terkejut sekali melihat sepeda motor kesayangannya sudah tidak berada ditempat semula.

Melihat sepeda motornya yang masih status kredit itu raib di gondol maling, korban langsung melaporkannya ke karyawan counter ponsel.

“Iya bang, aku pas keluar dari counter ponsel Blackbery,sepeda motorku sudah raib tak ada ditempat semula bang.Lantas kutanyaa karyawan counter ponsel,kata mereka dua pria yang bawa sepeda motorku,”ungkap korban saat membuat laporan ke Mapolsek Sunggal,Sabtu (01/11/2014)

Atas kejadian tersebut keesokan harinya korban didampingi rekannya membuat pengaduan ke polisi.

Petugas Polsek Sunggal yang menerima informasi adanya pencurian sepeda motor langsung turun kelokasi kejadian guna cek TKP.
Hingga berita ini dipublikasikan belum ada keterangan resmi dari pihak polisi setempat terkait laporan korban.(ad)
Foto:Ilustrasi/

News Feed