oleh

Belanja Diwarung,Sepeda Motor Pegawai UISU Diembat Maling

OKEBUNG|
Aksi pencurian kendaraan bermotor
( curanmor) di Kota Medan sepertinya tak pernag ada habisnya.Meskipun sudah banyak pelakunya ditangkapi hingga memenuhi sel penjara,namun tidak membuat gentar para pelaku lainnya untuk beraksi.Buktinya Syarial (33) warga Jalan Ringroad Gang Ibarahim Didho,sepeda motor Honda Vario BK 6620 PAR warna putih miliknya dibawa kabur maling.

Infornasi diperoleh menyebutkan aksi pencurian itu disaat Syarial bersama istrinya bernama Ocha (28) dan dua orang anaknya yang masih kecil,sedang berbelanja warung di Jalan Rajawali untuk membeli gula pasir. Senin (01/02/2016) malam.

“Biasanya, setiap kali kami belanja, istri saya yang masuk belanja dan saya di luar manjaga sepeda motor tapi kali ini, ntah kenapa kami semua masuk ke dalam dan meninggalkan sepeda motor di luar,” ujar Syarial pegawai di Sekertariat Pembina Yayasan di UISU, Senin, Selasa (02/02/2016) siang.

Ditemani istri dan anaknya, saat membuat laporan polisi di Polsek Sunggal, Syarial mengungkapkan pas korban sedang belanja, tiba-tiba korban melihat sepeda motornya disorong pencuri.

“Seorang pelaku sempat terjatuh saat saya tarik, karna saya saat itu sedang mengendong anak makanya gak bisa berbuat apa-apa dan peakunya pun langsung kabur,” terangnya.

Akibatnya korban mengalami luka di bagian lutut dan mengalami kerugian uang sekitar Rp10 juta gaji karyawan raib dari dalam jok.

“Sewaktu saya pulang dari kantor uang Rp10 jutanya saya letak di dalam jok sepeda motor, padahal itu uang untuk gaji karyawan,” ujarnya dengan sedih.
Atas kejadian itu, korban ditemani istri dan anaknya, mendatanggi Polsek Sunggal guna membuat laporan polisi. Dan berharap supaya pelaku dapat secepatnya diringkus polisi.
“Laporan korban sudah diterima, dan saat ini petugas unit Reskrim sedang turun ke lokasi untuk melakukan cek TKP,” ujar salah seorang petugas SPKT Polsek Sunggal.(FKM)

Foto : ilustrasi.

News Feed