oleh

Bekerja Untuk Ibadah, Satgas TMMD 107 Kodim 0912/Kutai Barat Pasang Kramik Mushola

OKEBUNG|
Personel Satgas TMMD 107 dari Kodim 0912/Kutai Barat terus berkarya membangun sarana dan prasarana tempat ibadah yang bermanfaat bagi masyarakat bersama dengan personel Satgas TMMD reguler lainnya dibeberapa lokasi yang berbeda.

Program Renovasi perehapan Mushola Ar Rahman yang berada di RT 01 Kampung Pulau Lanting Kecamatan Jempang Kabupaten Kutai Barat, yang menjadi sasaran tambahan TMMD 107, Rabu (25/3/2020).

Dansatgas TMMD 107 Letkol Inf Anang Sofyan Effendy menyampaikan, kondisi mushola Mushola Ar Rahman saat ini sudah melaksanakan tahap pemasangan keramik pada lantai bagaian dalam.

“Pemasangan keramik pada lantai bertujuan untuk menambah nilai kebersihan dan keindahan bangunan mushola. Agar, menambah kekusuan dalam menjalankan ibadah,” ujarnya.

Dengan adanya perubahan yang sangat signifikan pada bangunan mushola diharapkan untuk lebih membuat para warga sekitar yang melaksanakan kegiatan sholat berjamaah menjadi lebih bersemangat dari pada awalnya yang hanya berupa bangunan beralaskan lantai.

Saya sampaikan kepada seluruh personel yang menjadi tim dalam perehapan mushola, niatkan kerja kita untuk beribadah, karena membangun mushola merupakan bentuk kegiatan yang menjadi amal yang sholeh, selama mushola tersebut digunakan untuk beribadah pahala yang kita terima juga akan mengalir lancar.

Sumber Kodim 0912/Kutai Barat

News Feed