oleh

Begal Sadis Tembak Mati Pengusaha Beras di Ciracas

OKEBUNG|
Meskipun para pelaku begal sadis sudah banyak yang ditangkap dan ditembaki petugas polisi,namun tidak membuat gentar pelaku lainnya untuk beraksi.

Buktinya,Rahmat Surohmat (35),tewas ditangan pelaku begal sadis setelah ditembak dan dibacok,di Jalan Raya Bogor, Km 25, depan Naga Swalayan, Kelurahan Ciracas, Kecamatan Ciracas, Jakarta Timur,Sabtu (21/03/2015) sekira pukul 18.30 WIB.
 

Kanit Reskrim Polsek Ciracas, AKP Jupriono mengatakan,Sabtu,(21/3/2015) , korban merupakan warga yang tinggal di Jalan Beli, RT 11 RW 09, Kelurahan Cijantung, Pasar Rebo, Jakarta Timur.

“Akibat luka tembak di bagian pinggang kiri dan luka bacok di lengan kiri membuat Rahmat harus menghembuskan napas terakhirnya ,”jelasnya.

Pelaku begal yang diketahui berjumlah empat orang membegal Rahmat dengan cara menembak dan membacoknya.

“Iya sudah terjadi begal, korbannya meninggal karena luka tembak sama bacok,” kata Jupriono,dilansir okezone.com.

Saat ini,petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan memburu pelaku.

Sementara itu,tetangga Rahmat,korban yang meninggal karena aksi pembegalan ,Cahyo (40),menceritakan,bahwa korban sempat melakukan perlawanan saat peristiwa nahas itu terjadi.

Namun dirinya kalah kuat hingga akhirnya harus merelakan tas berisi uangnya digondol pelaku. Setelah itulah, empat orang pelaku tersebut langsung melepaskan dua kali tembakan dan membacok korban. 

“Peristiwa terjadi habis Maghrib, pelaku berboncengan menggunakan dua motor,” ujar Cahyo di rumah duka, Cijantung, Jakarta Timur.

Setelah kabur,Rahmat yang merupakan seorang pengusaha beras itu langsung tergeletak sambil merintih kesakitan. Saat itulah, warga yang berada tak jauh dari lokasi langsung mendekat dan berusaha menolong.

Rahmat sendiri akhirnya menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Kramat Jati, Jakarta Timur.Sementara, empat pembegal hingga saat ini masih diburu aparat kepolisian.(admin)

Foto |Ilustrasi\Net

News Feed