oleh

Begal Sadis Beraksi di Medan, Seorang Dosen Kritis, Ibunya Tewas Ditendang

OKEBUNG|
Aksi kawanan begal sadis mulai beraksi di Medan.Kali ini,Estu Br Sagala (27),salah satu dosen perguruan tinggi swasta di Medan ini kritis setelah ditendang kawanan begal yang merampok tasnya. Sementara ibunya, Sariani boru Hutagalung (50),merenggang nyawa ditempat.

Informasi yang diperoleh menyebutkan, kejadian tragis tersebut terjadi,Selasa (26/5/2015) di Jalan Gatot Subroto,Medan. Saat itu Estu usai berbelanja di Sun Plaza membonceng ibunya mengendarai sepeda motor hendak pulang ke rumahnya di Jalan Makmur, Kecamatan Medan Helvetia.

Namun,saat melintas di Jalan Gatot Subroto, sepeda motor dikendarai Estu dipepet empat orang kawanan begal yang mengendarai dua sepeda motor. Sejurus kemudian,salah seorang pelaku begal menarik tas sandang miliknya. Sementara begal lainnya menendang sepeda motor korban.

Lantaran tak bisa menahan keseimbangan sepeda motornya, korban pun tersungkur ke aspal. Melihat korbannya tersungkur, kawanan begal itu langsung tancap gas, kabur. Tinggalah korban dan ibunya yang bersimbah darah diaspal.

Melihat kejadian itu,warga pun. langsung memberikan pertolongan. Korban dan ibunya lalu dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Sari Mutiara, Jalan Kapten Muslim,Medan.

Namun,Tuhan berkendak lain, setelah beberapa jam dirawat, ibu korban meninggal dunia. Sementara Estu hingga saat ini masih kritis menjalani perawatan intensif.

“Kakak saya masih dirawat di RS Sarimutiara pak,, kalau jasad ibu sekarang sudah di rumah,” ujar Okto Sagala (26), adik kandung korban kepada wartawan.

Hingga berita ini dilansir belum ada keterangan resmi dari pihak polisi.[admin]

Foto |Ilustrasi\

News Feed