oleh

BCA Bank Terbaik,Raih Penghargaan dari Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014

JAKARTA -OKB|
Lagi-lagi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) meraih penghargaan internasional.Kali ini BCA. Kali ini, BCA membuktikan prestasinya menjadi salah satu bank terbaik di industri perbankan Indonesia dengan meraih penghargaan Best Bank in Indonesia dalam ajang Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014. Penghargaan ini diberikan oleh Editor of Euromoney Clive Horwood dan Asia Editor of Euromoney Rob Hartley kepada Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmadja di Island Shangri-la Hotel, Hongkong.

Jahja mengatakan bahwa selain berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan nasabahnya, ketatnya persaingan di dunia perbankan Indonesia merupakan salah satu pendorong bagi BCA untuk melakukan yang terbaik dan menghadirkan inovasi produk maupun layanan perbankan kepada masyarakat Indonesia, khususnya nasabah BCA. “Predikat sebagai Best Bank in Indonesia dari Majalah Euromoney ini merupakan penghargaan atas kerja keras seluruh karyawan dan manajemen dalam melayani dan memenuhi kebutuhan nasabah,” kata Jahja

Ini merupakan kali kedua bagi BCA meraih penghargaan dari Majalah Euromoney. Sebelumnya, di tahun 2010 BCA memperoleh predikat sebagai Best Local Private Bank in Indonesia.

Euromoney Awards for Excellence (Asia) 2014 merupakan ajang yang digagas oleh Majalah Euromoney, salah satu media referensi bagi kalangan praktisi yang telah melayani informasi bagi publiknya sejak tahun 1969. Penghargaan yang telah berlangsung selama 23 tahun ini merupakan ajang penghargaan paling dihormati dalam industri keuangan. Ajang ini juga bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada lembaga-lembaga yang telah memberikan pelayanan, inovasi, dan keahlian terbaik bagi nasabah mereka.

“BCA menyadari tantangan untuk mempertahankan prestasi dan meningkatkan kinerja ke depannya bukanlah sesuatu yang mudah, namun dengan usaha yang keras dan kerja sama dari setiap karyawan BCA, kami pasti bisa terus berkarya bahkan meningkatkan kualitas pelayanan kami, dan menjadi kebanggaan untuk Indonesia di mata Internasional,” tutup Jahja.(Detik.com/Net)

News Feed