oleh

Bayern Pesta Gol Tanpa Balasan ke Gawang Hoffenheim

OKEBUNG|
Dalam laga pertandingan lanjutan Bundesliga di stadion Allianz Arena,Sabtu (22/11/2014),Bayern Muenchen hajar empat gol tanpa balas atas Hoffenheim.

Kemenangan itu membuat Bayern kokoh di puncak klasemen sementara dengan poin 30 dari 12 laga, unggul tujuh angka dari Wolfsburg di peringkat kedua. Sementara itu, Hoffenheim menempati peringkat ketujuh dengan poin 17.

Hujan gol Bayern dibuka oleh torehan Mario Goetze pada menit ke-23. Gol tersebut diciptakan gelandang asal Jerman itu setelah menerima umpan akurat Xabi Alonso.

Pada menit ke-40, Bayern berhasil menambah keunggulan menjadi 2-0. Kali ini giliran Robert Lewandowski yang mencatatkan namanya di papan skor seusai memaksimalkan umpan silang Arjen Robben.

Unggul dua gol, tim tuan rumah tidak menurunkan intensitas serangan. Alhasil, selepas turun minum, skuad asuhan Pep Guardiola itu mampu mengubah skor menjadi 3-0 melalui torehan Robben.

Empat menit sebelum akhir laga, Sebastian Rode melengkapi pesta gol Bayern. Menerima umpan Bastian Schweinsteiger, Rode melepaskan tendangan keras yang masuk ke gawang tim tamu. Skor 4-0 pun bertahan hingga laga usai. (net\admin)
Foto:internet\

News Feed