oleh

Bawa Sabu,Dua Petugas Imigrasi Diringkus Polisi

OKEBUNG|
Petugas Reserse Kriminal (Rekrim) Polsek Neglasari Kota Tangerang menangkap dua orang petugas Imigrasi Bandara Soekarno-Hatta karena kedapatan memiliki sabu seberat 0,8 gram. Kedua pelaku

yang ditangkap Selasa (02/09/2014) tersebut yakni,Ramat Rezano (30) dan Aksan Aditama (28) warga yang menetap di wilayah Jakarta ini akhirnya diboyong kekomando guna pemeriksaan.

Kapolsek Neglasari Kompol Alit Syahrul Anas, membenarkan peristiwa penangkapan tersebut.

“Memang benar, penangkapannya kemarin di Jalan Marsekal Surya Dharma, dekat dengan Bandara,” ungkap Alit, Rabu (03/08/2014).

Seperti dilansor okezone.com.Awal penangkapan keduanya, kataAlit, atas kecurigaan petugas di lapangan saat melihat sebuah mobil Toyota Vioz dengan Nomor Polisi (Nopol) B 31 PDK tengah terparkir di pinggir jalan.

“Setelah diperhatikan, dan hendak dihampiri mereka langsung kabur dan melepar barang bukti dari mobil,” jelasnya.

Setelah berhasil tertangkap, petugas pun memaksa keduanya untuk kembali ke lokasi di mana mereka membuang barang bukti. “Dan ternyata itu adalah sabu seberat 0,8 gram,” ungkap Alit. 

Kendati demikian, pihak kepolisian belum mau membeberkan secara rinci jabatan atau pun divisi tempat mereka bekerja. “Belum, kami masih mendalami semua itu. Yang jelas mereka memang petugas imigrasi,” pungkasnya.(Net)

Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed