oleh

Bawa Mobil Ngebut,Aparat Gadungan Nyaris Dihajar Warga

MEDAN AREA-OKB|
Pakpahan,warga berdomisili dikawasan Patumbak nyaris dihajar warga lantaran saat melintas di Jalan Air Bersih dengan mengendarai mobil Avanza hitam BK 1359 ZC ngebut-ngebut sehingga membuat warga setempat berang dan emosi.

Akibatnya,pria mengaku perwira dari salah satu kesatuan itu pun nyaris dimassakan oleh warga setempat.

Berdasarkan keterangan dari Kepling setempat,M Siahaan menjelaskan, awal kejadiannya bermula dimana Pakpahan mengemudikan mobil Avnza hitam miliknya dengan laju hingga membuat warga sekitar lokasi Jalan Air Bersih ujung merasa terkejut.

Begitu mobil berhenti,warga yang melihat langsung mendatangi mobil Avanza hitam yang dikemudikan Pakpahan. Karena melihat seperti adanya aksi kejar-kejaran antara mobil Avanza hitam dengan sepeda motor.

“Apa kalian bilang aku rampok dan biar kalian tau,kalau saya oknum aparat berpangkat perwira,” ucap Kepling menirukan ucapan Pakpahan.

Lanjutnya,lantaran suasana sudah mulai panas,lantas kepala lingkungan pun menghubungi Polsek Medan Area.

“Sempat salah seorang warga nampar pipi aparat gaduangan itu.Melihat situasi sudah mulai memanas,lantas saya hubungi polisi,”jelas kepling.

Mendapat informasi ada keributan,petugas Polsek Medan Area yang tiba di lokasi TKP langsung mengamankan Pakpahan beserta mobil Avanza hitam miliknya.

Setelah dilakukan pemeriksaan yang dilakukan petugas, akhirnya Pakpahan mengakui jika dirinya bukan anggota aparat keamanan berpangkat perwira.

Terpisah, Kapolsek Medan Area melalui Kanit Reskrim Polsek Medan Area Iptu Agus Sobarnapraja saat dikonfirmasi oleh wartawan mengatakan bahwa telah mengamankan oknum perwira gadungan dan sekarang tidak ada permaslahan lagi,karena adanya perdamaian.

“Benar jika awalnya oknum perwira aparat gadungan itu beserta mobilnya kita amankan. Namun akhirnya kita bebaskan setelah kedua belah pihak berdamai dan dari hasil pemeriksaan tidak adanya pelanggaran pidana,” kata Iptu Agus melalui seluler genggam, Jumat (29/08/2014) sekira pukul 14.25 WIB (ADE)
Foto :Ilustrasi/

News Feed