oleh

Bawa Kue Ultah Sambil Nyanyikan Happy Birthday TNI, Personel Brimob dan Polres Binjai ” Kunjungi Yonarhanud 11/WBY

OKEBUNG|
Komandan Batalyon A Brimob Binjai dan Waka Ops Res Polres Binjai kunjungi Batalyon Arhanud 11/WBY dalam rangka Dirgahayu TNI k-75 dan disambut langsung oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY Mayor Arh Rendra Febrandari Suparman, S.I.P. beserta Perwira Batalyon. Senin (5/10/2020)

Mulanya, rombongan dari Polri masuk ke Mako Yonarhanud 11/WBY dengan rombongan kendaraan. Kemudian rombongan disambut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY beserta jajaran. Seperti layaknya ulang tahun, pasukan bersama-sama menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun dengan meriah dan memberikan kue ulang tahun untuk Danyon Arhanud 11/WBY.

Kemudian rombongan menuju Aula Safrizal Yonarhanud 11/WBY yang telah disiapkan untuk merayakan Dirgahayu TNI ke-75. Tidak lupa Danyon Arhanud memberikan cindera mata untuk instansi Polri sebagai ucapan terimakasih atas perayaan HUT TNI ke-75 di Asrama Militer Batalyon Arhanud 11/WBY. Komandan Batalyon A Brimob Binjai mengucapkan selamat kepada TNI, semoga TNI semakin profesional dan dicintai masyarakat.

Lalu acara tersebut dilanjutkan dengan menonton serentak seluruh Indonesia upacara perayaan Dirgahayu TNI ke-75 dan pemotongan kue ulang tahun oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY untuk prajurit layang-layang.(red)

News Feed