oleh

Bawa Kabur Cewek ABG, Kuli Bangunan Dilaporkan ke Polisi

MEDAN-OKB|
Diduga telah membawa kabur gadis dibawah umur bernama FAS (16) warga Jalan Sei Besitang Baru Medan Petisah, Jumat (08/08/2014) sore. Sambil menunjukkan laporan nomor STTLP/1726/VII/2014/Resta Medan, orang tua korban, Ester Panjaitan (37), menceritakan, pihak keluarga tidak menduga bahwa pelaku bernama Iskandar (22) nekat membawa kabur putri pertamanya itu. Pasalnya, selama ini Iskandar asal Aceh ini dianggap baik dan merupakan tetangga sendiri.

“Aku enggak nyangka kalau dia bawa lari anak gadisku bang. Jadi selama ini pelaku dan anakku sering bermain-main di depan kos-kosan aku bang. Saya pun sering menyuruh pelaku untuk beli nasi dan rokok. Makanya saya enggak nyangka kalau si pelaku bawa kabur anak saya,” aku Ester kepada sejumlah wartawan.

Masih kata Ester, bahkan sebelum dibawa kabur, FAS pernah diduga dicabuli pelaku hingga membuatnya semakin emosi. “Sebelum dibawa kabur, anak saya dan Iskandar mau dinikani karena anak saya pernah dicabuli. Aku tahunya anak saya dicabuli dari si Herman bang. Herman tetangga saya ini pernah mendengar suara rintihan di kamar kos si Iskandar. Si Iskandar kan ngekos juga di dekat kamar saya,” pungkas dia.

Hingga saat ini, semenjak kejadian pada Bulan Juni 2014, dia tidak pernah mengetahui dimana keberadaan dan bagaimana kondisi putrinya itu. “Itulah bang saya ingin tahu dimana keberadaan anak saya ini. Walaupun kegadisannya sudah direbut pelaku saya mau dia pulang,” ujar Ester.

Sementara itu Kepala Unit (Kanit) PPA Polresta Medan AKP Uli Lubis menyebutkan, saat ini anggotanya masih melakukan penyelidikan. “Orang tua korban sudah buat laporannya. Namun kami masih melakukan penyelidikan begitu juga dengan saksi-saksi belum dimintai keterangannya,” tandasnya.(stb/net)
Foto:Ilustrasi/Net/

News Feed