oleh

Batalyon Infanteri 5 Marinir Terima Wasrik Inspektorat Korps Marinir

Okebung

Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir Letkol Marinir Widarta Kusuma, S.E., M.Tr.Opsla menerima kunjungan kerja Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Inspektorat Korps Marinir di Ruang VIP Kesatrian Marinir Soeroto II Ujung, Semampir, Surabaya, Jawa Timur. Rabu (29/09/2021).

Dalam kesempatan tersebut Komandan Batalyon Infanteri 5 Marinir mengucapkan selamat datang dan siap menerima kunjungan Tim Wasrik dalam memberikan dukungan sepenuhnya berkaitan data informasi yang dibutuhkan selama melaksanakan tugas di Yonif 5 Marinir, sehingga akan di peroleh informasi dan masukan yang obyektif.

Disampaikan juga bahwa kegiatan pelaksanaan wasrik tersebut sangat bermanfaat bagi satuan, agar dapat mengetahui perkembangan dan kemampuan satuan serta penggunaan anggaran yang di pertanggungjawabkan dalam mendukung pelaksanaan tugas.

“Tujuan di laksanakannya pemeriksaan dan pengawasan seluruh aspek termasuk tentang Reformasi Birokrasi oleh komando atas adalah untuk mengarahkan Komando Pelaksana di jajaran Pasmar 2 dalam pelaksanaan tugas yang harus di pertanggungjawabkan sehingga tidak terlalu jauh keluar dari koridor yang telah di tentukan,” Jelasnya

Usai di terima di ruang VIP Yonif 5 Marinir, Tim Wasrik langsung melaksanakan tugasnya ke seluruh staf, Gudang senjata, dan Gudang Amonisi. Selain itu Tim Wasrik juga melihat langsung pelaksanaan Kegiatan pengecekan tentang Reformasi Birokrasi Zona Integritas apakah prajurit sudah memahami dan mengerti.

Berita Lainnya