oleh

Batal Dilamar Justin,Selena Gomez Ngambek

OKEBUNG|
Batal dilamar Justin Bieber,artis cantik Selena Gomez dikabarkan kecewa ,saat mereka liburan romantis di St. Maarten, beberapa waktu lalu. Padahal, penyanyi asal Kanada itu mengaku sudah mencari cincin pertunangan.Keduanya terlibat pertengkaran usai Selena membicarakan hal tersebut. Mantan bintang Disney ini setuju kembali bersama karena Justin mengaku sedang mencari cincin, dan segera melamarnya.

“Ketika mereka kembali bersama, dia berkata sudah mencari cincin. Itu salah satu alasan dia (Selena) mau menerima kembali. Selena ingin hal itu, dia siap melangkah lebih jauh bersama Justin, dan dia (Justin) juga mengatakan hal yang sama. Pertengkaran bermula karena Selena berharap Justin melamarnya ketika liburan, tapi dia tidak melakukannya. Dia kecewa, dan ketika membahas hal itu, Justin marah,” ungkap sumber.

Selena mengancam tidak akan kembali ke pelukan Justin sebelum pelantun lagu Baby itu membeli cincin pertunangan. Dia juga berusaha meningkatkan rasa percaya diri untuk menarik perhatian Justin. Demikian seperti dilansir Hollywoodlife.

“Selena jelas mengirim pesan pada Justin. Sampai dia mendapatkan cincin di jarinya, dia tidak akan mengaku sedang menjalin hubungan. Dia akan terus bermain tenang. Dia tergila-gila dengan Justin, tapi dia berusaha tenang. Dan ketika dia bersikap seperti ini, Justin sepertinya lebih penasaran. Dia (Selena) sedang meningkatkan rasa percaya diri, dan berhasil,” tutup sumber. (okz)
Foto :Net/

News Feed