oleh

Bantu Atasi Kesulitan Rakyat, Yonarmed 2/105 Bersihkan Puing Kebakaran Rumah Warga

OKEBUNG|
Prajurit Yonarmed 2/105 melakukan pembersihan terhadap rumah yang hangus terbakar di Jalan Sembahe, Kecamatan Namorambe, Deli Serdang, Kamis (9/1/2020)

Komandan Batalyon Armed 2/105 KS, menjelaskan bahwa ini merupakan bentuk kemanunggalan TNI dengan Rakyat, kepedulian segenap anggota menumbuhkan kembali jiwa gotong-royong pada masyarakat.

“Melihat musibah yang dialami oleh saudara kita, spontan membuat hati TNI tergugah untuk membantu dalam mengatasi kesulitan rakyat di sekelilingnya, apalagi satuan kami berada di sekitar lokasi kebakaran tersebut.

Kegiatan semacam ini merupakan salah satu kegiatan Bintersatnonkowil dimana kehadiran 1 regu pasukan dari Yonarmed 2 ini disambut baik masyarakat yang turut membantu dalam membersihkan puing puing bangunan pasca kebakaran.

Di lokasi yang sama, para korban yang rumahnya terkena kebakaran sangat merasa terbantu dengan kepedulian yang diberikan khususnya dari Yonarmed 2 untuk membantu dalam pembersihan sisa bangunan pasca kebakaran tersebut.

Kebakaran ini terjadi pada hari Rabu malam (8/1/2020) dimana mengkibatkan 1 rumah di daerah Namorambe menjadi sasaran si jago merah.

Pesan kami menghimbau untuk selalu berhati hati dalam penggunaan listrik. Matikan lampu, sambungan listrik, alat elektronik yang tidak perlu agar kejadian ini tidak terulang lagi. Serta rutin dalam memeriksa instalasi listrik di rumah rumah untuk menghindari konslet ataupun arus pendek yg rawan terjadi dalam suatu instalasi yg sudah tua.

“TNI MANUNGGAL DENGAN RAKYAT”

News Feed