oleh

Bank Muamalat Krakatau Dirampok Pria Bersenpi

MEDAN TIMUR-OKB |
Aksi perampokan dengan menggunakan senjata api kembali terjadi di Medan.Kali ini, kawanan perampok yang ditaksir lebih dari dua orang merampok Bank Muamalat yang berada di Jalan Krakatau Medan Timur,Jumat (22/08/2014).

“Aksi dua pelaku tersebut masuk kedalam bank kira-kira sekira pukul 18.00 WIB pada saat mau tutup,” kata salah seorang karyawan bank, Jumat (22/08/2014) petang.

Setelah masuk, kawanan pelaku yang membawa senjata api kemudian menodong salah seorang security.

“Saya tidak tahu pasti berapa orang pelakunya. Namun, pelaku ditaksir lebih dari dua orang. Setelah masuk, mereka langsung menodong satpam,” ungkap saksi mata.

Dalam situasi mencekam dan ancaman pihak karyawan dan security diminta untuk tidak melawan dan menuruti perintah para pelaku tersebut.
“Kemudian mereka(pelaku-red)bergegas cepat membongkar brankas yang berada di dalam bank dan pergi melarikan diri, “Jelasnya.

Mendapatkan laporan tersebut kemudian Polresta Medan dan jajaran yang dipimpin langsung Kasat Reskrim, Kompol Wahyu Istanto Bram turun ke Lokasi Kejadian guna melakukan olah TKP.

Pantauan dilapangan terlihat puluhan warga sekitar dan pengguna jalan dilokasi kejadian berbondong -bondong menyaksikan kejadian tersebut,Tak ada korban jiwa dalam kejadian perampokkan tersebut dan ditaksir kerugian ratusan juta rupiah.

Hingga berita ini disinyalir belum ada keterangan resmi dari pihak Kepolisian atas kejadian tersebut.(James)
Foto :okezone/

News Feed