oleh

Bank Mandiri Serahkan Bantuan Komputer dan Buku Perpustakaan Kepada SDN di Kec Selapian Langkat

OKEBUNG |
Bank Mandiri kembali mewujudkan kepeduliannya terhadap masyarakat Sumatera Utara dengan memberikan bantuan komputer dan buku-buku perpustakaan kepada sekolah dasar(SD) Negeri.

Adapun sekolah yang mendapatkan bantuan dengan nilai total sebesar Rp.25 juta adalah SDN 053961 yang berada di Desa Tambunan Kecamatan Salapian,Kabupaten Langkat,Provinsi Sumatera Utara.Bantuan tersebut diserahkan di Aula SDN 053961,Rabu (26/11/2014).

Dalam sambutannya,Area Manager Bank Mandiri Medan Balai Kota. mengatakan “Pemberian bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian Bank Mandiri terhadap dunia pendidikan di Indonesia, khususnya di provinsi Sumatera Utara.

Lanjutnya, dengan harapan tumbuhnya minat baca siswa sehingga diharapkan akan muncul tunas-tunas muda yang memiliki pengetahuan dan wawasan yang luas, sehingga akan muncul pemimpin masa depan untuk Indonesia yang lebih baik.” ujar Purnomo.

Dalam kesempatan yang sama, Bank Mandiri juga menggandeng nasabahnya PT. Kinar Lapiga, perusahaan perkebunan yang berlokasi di Desa Tambunan diwakili oleh Fernando Bangun, SE selaku direktur utama dengan memberi bantuan bahan bangunan untuk merenovasi halaman SD Negeri dimaksud.

Sementara itu,Kepala Sekolah SDN 053961, Sumiati Spd. dalam sambutannya mengatakan bahwa bantuan yang diberikan oleh Bank Mandiri sangat tepat guna dan tepat sasaran mengingat saat ini siswa sangat membutuhkan buku-buku perpustakaan yang bermutu dan menambah ragam sumber informasi buat siswa.(Roy)

Ket gbr:Foto bersama saat penyerahan komputer dan buku perpustakaan dari PT.Bank Mandiri (Persero)Tbk diwakili Purnomo Adi Nugroho selaku Area Manager Medan Balaikota kepada SD Negeri No.053961 Desa Tambunan, Kecamatan Salapian, Kab. Langkat

News Feed