oleh

Bank Mandiri Lengkapi Sarana Sosial di Sumut

OKEBUNG |
PT Bank Mandiri memberikan bantuan sebesar Rp 750 juta untuk melengkapi sarana dan infrastruktur sosial di Sumatera Utara. Penyerahan bantuan secara simbolis dilakukan oleh Direktur Corporate Banking Bank Mandiri, Fransisca N Mok kepada Ketua Pembina PAUD Sumut yang juga Ketua PKK Sumut Sutias Handayani, Walikota Medan T Djulmi Eldin dan Kasdam Bukit Barisan,Brigjen TNI Cucu Sumatri.
               

Penyerahan ini dilakukan saat acara Mandiri Karnaval Nusantara yang dilaksanakan di Medan, Minggu (28/09/2014 Lapangan Benteng Medan.
Turut hadir Walikota Medan, T Dzulmi Eldin, Kasdam BB/I,Brigjen TNI Cucu Sumantri, Ketua PKK/Paud Sumut Sutias Handayani, Pimpinan Bank Mandiri Regional Medan T Ali Usman dan staf Bank Mandiri di wilayah Medan.
               
Direktur Corporate Bank Mandiri Fransisca N Mok , yang didampingi Kanwil Regional Medan  T Ali Usman, menyatakan, bantuan sebesar Rp 300 juta untuk pengadaan 12 unit becak sampah bermotor kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Medan, Rp 200 juta digunakan Tim PKK Provsu  renovasi bangunan dan perlengkapan pendidikan anak usia dini (PAUD). Di damping itu bantuan sebesar Rp 250 juta dialokasikan untuk memperbaiki infrastruktur desa terdampak erupsi Gunung Sinabung oleh Pemprovsu.
               
Lanjut Fransisca, bantuan tersebut diharapkan dapat meningkatkan kenyamanan dan kualitas pendidikan bagi anak usia dini serta membantu proses pemulihan korban erupsi Gunung Sinabung.

“Bantuan ini merupakan bentuk apresiasi Bank Mandiri kepada masyarakat Sumut atas kepercayaan yang diberikan selama ini. Kirannya seluruh bantuan tersebut bisa dimanfaatkan secara optimal untuk penguatan kualitas hidup masyarakat serta pendidikan “.
               
Selain memberikan bantuan, Bank mandiri juga menggelar lomba lari dengan jarak tempuh sepanjang 5 km. Lomba lari bertajuk Mandiri Run Road to Jakarta Marathon itu diikuti 2.500 orang peserta.
               
Rute lomba lari yang dimulai dari gerbang timur Lapangan Banteng melalui jarak tempuh Jalan Kejaksaan, Jalan Pengadilan, Jalan Kapten Maulana Lubis Jalan Raden Saleh, Jalan Imam Bonjol, Jalan Sudirman, Jalan Diponegoro dan finish di gerbang barat Lapangan Banteng.
               
Pada pagelaran Mandiri Karnaval Nusantara ini juga terdapat bazaar kuliner nusantara dari para wirausahawan, seperti Mie Sop Kampung, Sate Memeng, Sop Sumu sum Langsa, Martabak Terang Bulan Soleh, Lontong Medan  Ayu dan masih banyak kuliner lainnya untuk di nikmati para peserta marathon karnaval. (Roy s)
Foto :Mandiri/

News Feed