oleh

Bank Mandiri Gelar Lomba Lari Bertajuk Mandiri Run Road To Jakarta Marathon

OKEBUNG|
Kantor Wilayah I Medan Bank Mandiri akan menggelar lomba lari bertajuk “Mandiri Run Road To Jakarta Marathon “,Minggu(28/09/2014).Acara ini merupakan bagian dari Mandiri Karnaval Nusantara yang diadakan di lima kota di Indonesia yakni di Jakarta, Bandung, Medan,Makassar dan Surabaya.

Bank Mandiri gelar acara Mandiri Run didasari oleh peran Bank Mandiri sebagai bapak angkat Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) dan strategi Bank Mandiri dalam mengenalkan berbagai produk & layanan.

Bagi masyarakat yang berminat dapat mendaftarkan diri di lobby Kantor Wilayah I Medan Jalan Pulau Pinang No 1, Radio Medan,Radio Kiss FM mulai tanggal 08 hingga 27 September 2014 di Kantor Medan.Bagi setiap peserta akan mendapat Kaos League & E Money sebesar Rp 50 ribu.

Demikian diungkapkan Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) I Medan Bank Mandiri, Teuku Ali Usman didampingi Deputi Kakanwil,Henky Oktavianus,Vice Presiden Corporate Communications PT Bank Mandiri (persero) tbk, Ramon Armando,Proyek Manager Regional Office I Medan Henry Tampubolon kepada wartawan,Rabu (17/09/2014).

” Kami menargetkan sekitar seribu peserta akan meramaikan acara Mandiri Run di Medan.Karena ajang ini juga menjadi pre-even dari perhelatan Internasional Mandiri Jakarta Marathon pada 26 oktober 2014 mendatang,” jelas Ali Usman.

Selain lomba lari ,lanjutnya,turut juga digelar Bazaar Kuliner Nusantara dari para wirausahawan yang ada di Kota Medan dan pihaknya juga akan menghibur masyarakat dengan hadirnya penampilan Nidji dan Sagita Band,”pungkasnya.(Roy S).

News Feed