oleh

Ban Pecah,Mobil Antar Jemput Siswa PrimeOne Scholl Terbalik di Jalan Tol, 16 orang luka

OKEBUNG|
Peristiwa kecelakaan nyaris merenggut korban jiwa terjadi di Medan.Kali ini,mobil Isuzu Euro-2 dengan plat nomor BK 7200 DO,pengangkut siswa sekolah PrimeOne School terbalik di Jalan Tol Bandar Selamat, Medan.Kamis (12/03/2015).

Kecelakaan ini tidak ada merenggut korban jiwa,namun belasan siswa mengalami luka-luka dan dibawa di RS Murni Teguh,Kec Medan Timur.

Informasi diperoleh okebung.com dilokasi kejadian, peristiwa naas itu berawal ketika mobil yang dikemudikan Ramadani mengangkut 16 siswa-siswi tersebut melaju dari arah pintu tol H Anif ke arah Amplas untuk menuju ke sekolah PrimeOne School di Jalan AH Nasution Medan.

Dan tepatnya di Km 21+600, persisnya diatas jembatan pintu tol Bandar Selamat, mobil tersebut mengalami pecah ban belakang sebelah kiri sehingga oleng dan terbalik ke kiri,daan terseret sekitar 25 meter.

“Ini kecelakaan tunggal. Di dalam mobil ada 18 orang, termasuk sopir dan kernetnya, siswanya 16 orang,” ujar Kanit Lantas Polsek Percut Sei Tuan,AKP Sawangin.

Pantauan,atas peristiwa kecelakaan itu membuat arus lalin macet dan memperlambat laju kendaraan lain di Tol Belawan-Medan-Tanjung Morawa (Belmera).[admin]

News Feed