oleh

Ban Mobil Digembos,Janda 2 Anak Kehilangan Uang Rp 5 Juta dan Hp

OKEBUNG|
Aksi kawanan penjahat jalanan dengan modus gembos ban kembali terjadi di Medan.Kali ini,Marlina (42) warga asal Tanah Merah Binjai bernasib naas.Pasalnya,tas berisikan uang Rp 5 juta dan satu unit handphone merk Samsung raib dibawa kabur disaat mobil Toyota Kijang Innova miliknya mengalami ban kempes di Jalan Medan-Binjai Km 13, Kec Sunggal, Kab Deliserdang,Prov Sumut,Sabtu (01/11/2014).

Akibat kejadian tersebut, janda dua anak ini mendatangi Polsek Sunggal guna melaporkan peristiwa pencurian yang dialaminya.

“Pelakunya 2 orang naik kereta (sepeda motor,red)Yamaha Vixion. Tiba-tiba saja mobil saya kempes, jadi saya keluar dari mobil. Tidak lama langsung mereka memepet dan mengambil tas saya,” ungkapnya saat di Polsek Medan Baru.

Dijelaskannya, bahwa dirinya berniat ke rumah temannya di kawasan Jalan Gajah Mada Medan.

“Saya tadi rencananya mau ke rumah kawan saya untuk membalikkan uang yang saya pinjam. Bagaimanalah ini?, mereka kabur ke arah Binjai, pak,” terangnya kepada petugas SPKT Polsek Sunggal.

Terpisah.Kanit Reskrim Polsek Sunggal Iptu Adhi Putranto Utomo ketika dikonfirmasi mengatakan, akan memproses laporan korban.

“Laporan korban sudah kita terima dan anggota juga sudah melakukan cek tkp. Untuk selanjutnya akan kita proses,” pungkasnya. (Jo)
Foto:Ilustrasi\

News Feed