oleh

BAKTI UNTUK NEGERI, SECABA PK-4 CATUR PERKASA AKSI KEMANUSIAN DITENGAH PANDEMI COVID-19

OKEBUNG|
Keluarga Besar Almamater Secaba PK-4(Catur Perkasa) TA. 96/97 menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) mengeglar aksi kemanusian peduli masyarakat terdampak Covid-19 dan masyarakat kurang mampu dengan membagikan paket sembako, Selasa (19/05/2020)

Ketua pelaksana kegiatan Bakti Sosial (Baksos) Secaba PK-4(Catur Perkasa) TA. 96/97 Kapten Inf Sabur Utomo (Danramil 11/MD), Wakil Ketua Kapten Kav JTB. Sembiring (Danramil 03/MD) Bendahara Kapten Ckm .Endang Elviana dan Seketaris Lettu Czi Tri Satria

Secaba PK-4(Catur Perkasa) merupakan salah satu Bintara 96/97,yang selama ini selalu banyak membantu masyarakat dan benar-benar kompak

Kapten Inf Sabur Utomo menyampaikan bahwa pelaksanaan Baksos ini adalah kegiatan amal dari Keluarga Besar Secaba PK-4(Catur Perkasa) Peduli Perangi Covid-19 dan membantu masyarakat kurang mampu.

“Perencanaan kegiatan ini spontan dan langsung mendapat respon positif dari seluruh pengurus dan anggota Catur Perkasa untuk membuat sesuatu kegiatan amal dan peduli dalam memerangi pandemi Covid-19 di dua lokasi yakni wilayah Koramil 03/MD dan Koramil 11/MD.

“Bertepatan dengan datangnya bulan suci Ramadhan maka kami sepakat untuk menggelar baksos pembagian sembako gratis mengingat situasi saat ini masih banyak masyarakat kita yang membutuhkan bantuan,” kata Kapten Inf Sabur

Paket Sembako gratis yang dibagikan ini tidak seberapa nilainya, namun sangat berarti dan bermanfaat bagi mereka yang sangat membutuhkan. “Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian dan bakti kami Catur Perkasa terhadap sesama warga negara Indonesia, “ungkapnya.

Selain itu, bantuan ini juga diberikan kepada mereka yang terdampak pandemi Covid-19, mengingat banyak warga yang terdampak secara ekonomi, bahkan dikhawatirkan muncul orang miskin baru. 
“Seperti yang kita ketahui ada banyak orang miskin baru akibat pandemi tersebut,” katanya. 

Oleh karena itu, pihaknya berharap agar semua pihak bisa bahu membahu dalam menangani pandemi ini. Mengingat dalam memutus penyebaran Covid-19 ini, dibutuhkan partisipasi dan peran serta dari semua elemen.”Kami juga menghinbau kepada masyarakat agar patuhi himbauan pemerintah terkait pencegahan wabah Covid-19 dengab memakai masker, hindari keramaian, rajin cuci tangan dengan sabun, “himbaunya. (Red)

News Feed