oleh

Bagikan Masker dan Sosialisasikan Protkes,Babinsa Koramil 0201-16/TM Tekan Penyebaran Covid-19

OKEBUNG|
Dalam rangka mencegah penyebaran Covid-19, Wadanramil 0201-16/TM Kodim 0201/BS , Kapten Arm Yani Darma Putra Memimpin lansung bersama Babinsa lainnya masih gencar melakukan sosialisasi protokol kesehatan. Tidak hanya itu, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Tempat Tempat Umum Yang menimbulkan Keramean Seperti Siang ini Kolam pemancingan Milik Saudara Gunawan Purba Dusun 3 Desa Wonosari Kec Tanjung Morawa, Wadanramil 0201-16/TM juga membagikan masker gratis, Rabu (16/12/2020).

Masker diberikan kepada Warga yang masih ditemukan tidak memakai masker. Hal iti dilakukan untuk mengajak masyarakat sadar akan protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh pemerintah.

Danramil 0201-16/TM Kodim 0201/BS , Mayor Inf Syafruddin Manurung Ditempat Terpisah mengatakan bahwa dalam rangka mencegah penularan Covid-19, kita tidak berhenti memberikan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan.

“Pada hari ini masyarakat yang yang masih banyak melanggar protokol kesehatan khususnya para pengunjung dan pedagang tradisional kelurahan pekan Tanjung Morawa menjadi sasaran sosialisasi yang kita laksanakan,” ucapnya.

Danramil 0201-16/TM , Mayor Inf Syafruddin Manurung , tidak hanya sosialisasi dan imbauan kepada masyarakat yang dilaksanakan. Namun juga dibagikan masker secara gratis bagi masyarakat yang ditemukan belum memakai masker saat beraktivitas di luar rumah.

“Kita ajak masyarakat untuk sadar dan bisa mematuhi protokol kesehatan saat berada di tempat umum. Oleh karena itu, kita juga bagikan masker kepada warga,” ungkapnya.

Danramil 0201-16/TM , Mayor Inf Syafruddin Manurung menambahkan sosialisasi penerapan protokol kesehatan akan terus digencarkan dengan tujuan untuk membangun kesadaran masyarakat akan pentingnya kesehatan. Harapannya masyarakat mampu berperan dalam mencegah penyebaran virus Covid 19.

News Feed