oleh

Badrodin Disetujui DPR Jadi Kapolri,Agung Laksono Ucapkan Selamat

OKEBUNG|
Setelah menjalani uji kelayakan dan kepatutan sebagai Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri) ,akhirnya Komjen Pol Badrodin Haiti telah disetujui DPR untuk menjadi Kapolri.Dengan persetujuan itu,kubu Agung Laksono mengucapkan selamat.

“Kami mengucapkan selamat dan mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Komisaris Jenderal Polisi Badrodin Haiti yang telah melakukan ,” kata Ketua DPP Golkar hasil Munas Ancol, Ace Hasan Syadzily, kepada wartawan, Kamis (16/04/2015)dilansir detik.com.

Menurutnya, Komjen Badrodin memliki kompetensi dan layak menjadi Tri Brata 1. Mantan anggota Komisi VIII DPR ini berharap Komjen Badrodin bisa mengemban amanah sebagai kapolri dengan baik.”Kami sampaikan selamat bertugas dan menjalankan tugas,” kata Ace.

Komjen Badrodin hari ini menjalani fit and proper test sebagai Kapolri di DPR RI. Diuji Komisi III hanya sekitar 2 jam, Komjen Badrodin langsung mengantongi persetujuan untuk jadi Kapolri.

Tak hanya Komisi III yang ngebeut memproses Badrodin, DPR juga mengupayakan agar mantan Kapolda Jawa Timur itu disahkan di paripurna sore ini. Presiden Jokowi berencana melantik Komjen Badrodin pada Jumat (17/04/2015) besok.(admin)

Foto|dok.badrodin haiti\net\

News Feed