oleh

Bacok Pemain Kyboard,Amat Dicokok Polsek Delitua

OKEBUNG|
M.Somat alias Amat (28) warga Jalan Besar Delitua Gang Genteng Ujung 1V,harus merasakan pengabnya sel jeruji Polsek Delitua.Pasalnya,pria ini ditangkap karena melakukan pembacokan terhadap korban Budi Irawan (38) warga Bangun Sari Kedai Durian Kecamatan Delitua.

Data yang diperoleh di kepolisian menyebutkan,kejadian penganiayaan yang dialami korban Budi terjadi Rabu (13/05/2015) sekira pukul 20.30 WIB. Dimana pada saat itu, Budi yang bekerja sebagai pemain kibot yang terbakar api cemburu mendapat kabar pacarnya Dijah Boru Hasibuan telah direbut oleh pelaku Amat.

Selanjutnya korban malam itu langsung mendatangi kediaman pelaku di Gang Genteng Ujung.

Sesampainya dirumah pelaku, ternyata korban bukannya bertemu dengan pelaku. Tetapi dengan istri dan orang tua pelaku. Kemudian korban memberitahukan kepada keluarga bahwasannya pelaku berselingkuh.

Mendapat kabar buruk tersebut dengan kesal dan berang kemudian pelaku ditelpon sang istri untuk segera pulang ke rumah.Pelaku yang saat itu sedang di sebuah warung pun beranjak pulang.

Setibanya di rumah,pelaku mendapatkan korban sedang komat kamit dengan menyatakan bahwasannya pelaku telah berselingkuh dengan pacarnya.

Merasa dipermalukan didepan istri dan orangtuanya, membuat pelaku menjadi kalap.pelaku kemudian masuk kerumah dan mengambil sebilah samurai lalu mengejar korban dan kemudian membacoknya.

Tak terima dengan kejadian itu, malam itu juga korban yang mengalami luka robek di bagian lengan kiri dan jari tangan kanannya mendatangi Polsek Delitua guna membuat pengaduan.

Menerima laporan korban,petugas unit Reskrim Polsek Delitua langsung bergerak cepat. Malam itu juga, tersangka Amat diciduk,dan selanjutnya digelandang ke Polsek Delitua guna keperluan penyelidikan lebih lanjut.

Menurut pengakuan pelaku kepada petugas dirinya terpaksa melakukan penganiayaan terhadap korban dengan alasan karena tak senang atass tuduhan dari korban.

“Tuduhan yang dilontarkan Budi terhadap saya, sama sekali tidak benar. Soalnya aku baru ketemu dengan cewek korban baru dua kali. Dia sengaja menghancurkan keluargaku. Makanya aku jadi emosi, “kata Ayah dua anak ini.

Kapolsek Delitua, AKP Daniel, S.Marunduri,SIK melalui Kanit Reskrim AKP Martualesi Sitepu,SH,MH saat dikonfirmasikan okebung.com,Selasa (19/05/2015) membenarkan peristiwa tersebut dan mengatakan, kejadian pembacokan tersebut didasari atas tudingan perselingkuhan pelaku.

“Adapun motif pembacokan tersebut karena pelaku awalnya di tuding berselingkuh dengan pacar korban,emosional lalu pelaku menganiaya korban”,kata Kanit Reskrim seraya menjelaskan tersangka dijerat Pasal 351 KUHPidana dengan ancaman. hukuman 5 tahun penjara. (Jek)

Foto |ist\

News Feed