oleh

Babinsa Sanur Ingin Warga Pro Aktif Dalam Pembangunan Desa Kedepan

OKEBUNG | Babinsa Koramil 0911-03/Sebuku Hadiri Rapat Musrenbang, Demi Untuk Membangun Desa Binaan nya

SEBUKU,- Babinsa Koramil 0911-03/Sebuku Sertu Piyanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Sebuku menghadiri rapat Musrenbangdes yang bertempat di Kantor balai Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi Kabupaten Nunukan Rabu 29 September 2021.

Sertu Piyanto mengatakan bahwa musyawarah ini diketahui merupakan suatu proses musyawarah antara Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dengan Pemerintah Desa untuk menyepakati hal-hal yang bersifat strategis dalam penyelenggaraan pemerintahan desa,”Terangnya.

Sertu Piyanto menambahkan dalam penyampaiannya bahwa hasil Musrenbangdes penyusunan RPJMDes tersebut dipegang sebagai acuan BPD dan Pemerintah Desa dalam menetapkan kebijakan pemerintah desa,” Ucap Sertu Piyanto.

Dan sementara itu dari salah satu penyampaian dari Sertu Piyanto mengharapkan agar Musrenbangdes RPJMDes kali ini bisa sukses dan dapat bermanfaat bagi Desa Sanur Kecamatan Tulin Onsoi, serta kami dari pihak TNI ( Penganyom ) siap membantu dan mendukung segala sesuatu untuk Pembangunan Desa,” Tandas Sertu Piyanto lagi.

Sumber : Penramil 0911-03/Sbk

Berita Lainnya