oleh

Babinsa Sambangi Pengemudi Bajaj Yang Mangkal Untuk Berikan Bantuan

Kodam Jaya – Jakarta Pusat. Dalam rangka penanganan efek pandemi Covid -19 Koramil 04/Gambir melaksanakan serangkaian kegiatan bantuan yang menyasar kepada masyarakat ekonomi lemah. Salah satunya para pengemudi bajaj yang berada di sekitar komplek Monumen Nasional, Gambir, Jakarta Pusat. Jumat (22/5/20)

Kegiatan ini dilakukan Serka Fahmi dan dan Sertu Rudianto dengan memberikan paket beras dan mie instan langsung kepada para pengemudi bajaj yang sedang mangkat menunggu pelanggan. ” Paket ini mungkin tidak seberapa namun kami ingin bs sedapatmungkin membantu masyarakat ekonomi lemah akibat pandemi Covid-19″, jelas Serka Fahmi.

Para pengemudi babaj menerima bantuan dengan rasa syukur sebab kondisi sekarang trayek sedang sepi sehingga sulit mengumpulkan rupiah setiap harinya. “Corona membuat orang takut keluar rumah pak, jadi paling sehari kami narik sebanyak 5 sampe 10 kali, jauh dari waktu sebelum Corona, terimakasih bantuan bapak Babinsa, bantuan bapak besar artinya untuk kami”, jelas Udin seorang pengemudi bajaj di Pintu Timur Monas.

News Feed