oleh

Babinsa Lakukan Pendampingan Pelayanan Pengobatan Mata Gratis Di Desa Telaga Sari

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-16/TM Koramil 0201/BS ,Serka Hery Latif ikut Serta Dalam Pendampingan Pelayanan Pengobatan Mata Gratis Di Desa Telaga Sari Kecamatan Tanjung Morawa Kab Deli Serdang,Sumut,Rabu, 13 Januari 2021 Pukul:10.00 wib.

Pelaksanan kegiatan pengobatan mata gratis oleh Klinik Spesialis Mata SMEC Lubuk Pakam di Balai Desa Telaga Sari Kecamatan Tg Morawa.

Turut hadir antara lain Ibu Bidan Desa Telaga Sari,Babinsa Desa Telaga Sari,Ibu pengurus PKK,Pelayanan di berikan kepada masyarakat +-35 orang.

Serka Hery Latif selaku Babinsa dalam kesempatan pertama menghimbau kepada warga masyarakat agar selalu mentaati dan melaksanakan protokol kesehatan dalam beraktifitas sehari-hari.

Diantaranya adalah selalu menggunakan masker, menjaga jarak bicara minimal 2 meter dan rajin mencuci tangan dengan sabun pada air yang mengalir baik sebelum dan sesudah beraktivitas serta mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi agar imun tubuh kuat, untuk melawan dan mencegah virus Covid-19.

“Mari sama-sama kita cegah penularan wabah Covid-19, dengan selalu menaati aturan protokol kesehatan di masa Adaptasi Kebiasaan Baru, agar kita tetap produktif meski ditengah Covid-19,” ajak Babinsa.(R-16)

News Feed