oleh

Babinsa Koramil Pondok Aren Sadarkan Pemuda Pakai Miras

OKEBUNG|
Keberadaan miras cukup mengkhawatirkan, karena hal tersebut sudah memberikan pengaruh negatif pada pemuda setempat.

Upaya pemberantasan pun sudah sering dilakukan namun tetap keberadaan miras tersebut masih ada. Namun hal tersebut tidak membuat Babinsa menjadi menyerah, Babinsa Koramil 07/Pondok Aren Kodim 0506/Tgr Serka Suryono memberikan motivasi dan pengetahuan kepada warga mengenai bahaya dari Miras (Minuman Keras), Minggu (17/11/2019).

Sebelumnya Serka Suryono Babinsa 2 Kelurahan Pondok Kacang Timur melakukan Komsos ke wilayah binaannya di Kelurahan Pondok Kacang Timur dan bertemu dengan tokoh pemuda serta masyarakat lainnya.

Dalam Komsos tersebut Babinsa memberikan pengarahan dan ajakan untuk menghindari mengkonsumsi miras karena selain merusak kesehatan tubuh, hal tersebut juga berdampak pada permasalahan sosial.

Tidak jarang orang yang sudah mabuk berbuat kriminalitas baik perkelahian sampai kepada tindakan yang lebih buruk lagi.

“Mari kita berikan contoh yang baik kepada masyarakat dan juga anak-anak dengan tidak mengkonsumsi miras secara berlebihan karena akan menimbulkan permasalahan di masyarakat,” ujar Serka Suryono dalam Komsosnya.

Serka Suryono mengajak masyarakat untuk bersama-sama dengan TNI dan Polri untuk memberantas miras.

Selain itu Serka Suryono juga meminta agar masyarakat tidak ada yang terlibat dengan produksi miras karena bisa terjerat hukum.#pendim 0506/Tgr.

News Feed