oleh

Babinsa Koramil 16/TM Tak Kenal Lelah Bantu Pemerintah Perangi Virus Corona

OKEBUNG|
Sebagai wujud peduli dengan kesehatan amsyarakat diwilayah binaan-Nya dan dalam ranhka mendukung pemerintah memerangi Virus Corona, Babinsa Koramil 16/TM Kodim 0201/BS Serka Muhadi bersama Bhabinkamtibmas dan perangkat Desa Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa melakukan peyemprotan sebagai upaya untukk mencegah penyebaran virus corona yang saat ini semakin menghantui masyarakat, Kamis (26/03/2020)

Pencegahan merebaknya Virus Corona ini dilakukan hingga tingkat desa dan dusun perangkat desa dan Babinsa, Bhabinkamtibmas.

Babinsa mengajak Karang Taruna di tiap-tiwp dusun 1 sampai dusun 5 untuk mengingatkan warga nya agar tidak mendatangi keramaian sesuai imbowan dari pemerintah.

“Antisipasi Virus Corona warga diminta menjaga kesehatan dan selalu cuci tangan habis berpergian atau beraktifitas, “himbaunya.

Babinsa dan Bhabinkamtibmas serta perangkat desa keliling di tiap-tiap dusun hal ini merupahkan inisiatif kesadaran petugas perangkat desa dan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.untk pencegahan penekanan Covid 19 ke masyarakat.

“Penyemprotan ke rumah-rumah untk menjaga kesehatan dan kebersihan untuk mencega terjangkit nya Virus Corona, “ujar Serka Muhadi.

News Feed