oleh

Babinsa Koramil 07/Kemayoran & Babinkamtibmas Polsek Metro Gelar Patroli

OKEBUNG|
Demi memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat di wilayah Kemayoran, Babinsa Koramil 07/Kemayoran Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serka Sabdo  dan Babinkamtibmas Polsek Metro Kemayoran melakukan patroli bersama dengan menggunakan sepeda motor.


Patroli bersama tersebut sengaja dilaksanakan selain untuk memberikan rasa keamanan dan ketenteraman masyarakat, juga untuk menurunkan dan mencegah angka kriminalitas di wilayah Kemayoran, ungkap Sabdo.

Lebih lanjut Sabdo menjelaskan, bahwa patroli kali ini difokuskan di sepanjang Jl. Garuda dan Jl. Benyamin Sueib, dimana di sepanjang jalan tersebut banyak terdapat anak-anak motor yang berkelompok  dan sering melakukan balap liar yang dapat mengganggu pengguna jalan lainnya dan mengganggu ketenteraman masyarakat.

“Mereka anak-anak motor yang sering nongkrong di sepanjang Jl. Benyamin Sueib rata-rata masih usia remaja dan anak-anak sekolah, sehingga kami merasa peduli untuk melakukan pembinaan dan pencegahan terhadap tindakan tindakan negatif yang dapat merusak masa depan mereka”, tutup Sabdo. [ryan]
 

News Feed