oleh

BABINSA KORAMIL 05/MB DAN BHABINKAMTIBMAS SAMBANGI WARGA DI POSKO BERSINAR KELURAHAN POLONIA

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 05/MB Kodim 0201/BS Sertu Taufik bersama Bhabinkamtibmas Aiptu Dirson menyambangi warga Kelurahan Polonia bertempat di Posko Bersih Narkoba (Bersinar) di Jalan Starban Gang Lurah Lingkungan Xll Kelurahan Polonia Kecamatan Medan Polonia.

Setibanya di lokasi Posko Bersinar, Babinsa dan Babhinkamtibmas bertemu dengan masyarakat sekitar bersamaan turut hadir juga Kasatbinmas Polrestabes Medan AKBP Reza Fahlevi dalam rangka bersosialisasi menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat dapat bekerja sama dengan aparat pemerintah untuk memberantas peredaran narkoba khususnya di Jalan Starban Gang Lurah Medan Polonia.

Dalam pesan yang disampaikan bahwa Narkoba bukan hanya persoalan bagi aparat penegak hukum saja namun tanggungjawab bersama sehingga perlu adanya kerjasama antara pemerintah dengan seluruh lapisan masyarakat. Narkoba dapat diatasi jika seluruh masyarakat bersama-sama menolak peredarannya. “Jelas Kasat Binmas”

Babinsa juga manambahkan agar masyarakat berperan aktif menghambat peredaran narkoba sehingga bila mendapati transaksi narkoba di lingkungannya dan tertangkap tangan dapat melapor ke Posko Bersinar terdekat ataupun diserahkan kepada Aparat untuk proses hukum selanjutnya. Dengan langkah demikian mudah-mudahan peredaran narkoba dapat diatasi. “Ucap Babinsa(05)

News Feed