oleh

Babinsa Koramil 05/KJ Pelda Sutoyo Pimpim Apel dan Patroli Gabungan Tiga Pilar Kebun Jeruk

Jakarta Barat – Apel dan patroli gabungan tiga pilar tingkat Kecamatan yang dilaksanakan pada pukul 21.00 Wib bertempat di Halaman Kantor Kecamatan Kebon Jeruk. Jln. Raya Kebon Jeruk, No .02, RT. 009/01, Kel. Kebon Jeruk, Kec. Kebon Jeruk ,Jakarta Barat. Rabu (05/08/20)

Apel yang di ikuti oleh Babinsa Pelda Sutoyo, Serda Asmaun, dan 8 personil Satpol PP yang di pimpin Budi Wantoro serta 3 personil Mitra Jaya, apel yang di pimpin langsung oleh Pelda Sutoyo. Dalam apel tersebut, Pelda Sutoyo selaku pimpinan apel dan patroli memberikan arahan sebelum pelaksanaan patroli di laksanakan.

“Malam ini kita akan laksanakan patroli dalam rangka Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) sekaligus Penerapan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK) guna antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah.”Kata Pelda Sutoyo.

Lanjutnya, sasaran patroli kali ini adalah kerumunan masyarakat agar dilakukan pembubaran namun tidak arogansi dan tetap kita mengutamakan pendekatan yang humanis serta profisonal dalam pelaksanaan pemantauan PDMPK.

“Route Patroli kita mala mini, Jl. Raya Kebon Jeruk, Jl. Lapangan Bola, Jl. Lampu Merah Relasi, Jl. Arteri Kedoya, Jl. Duri Raya, Jl. Panjang Kebon Jeruk, Jl. Raya Daan Mogot, Jl. Kedoya Raya dan Jl. Panjang Green Garden. (@mr)

News Feed