oleh

Babinsa Koramil 05/KJ Gelar Pemantauan PDMPK di Sentra Ekonomi

Kodam Jaya – Jakarta Barat. Dalam rangka antisipasi penyebaran virus covid-19 di wilayah Koramil 05/KJ Kodim 0503/JB, anggota Koramil 05/KJ laksanakan pemantauan Penegakan Disiplin Mematuhi Protokol Kesehatan (PDMPK). Minggu (02/8).

Danramil 05 Kebon Jeruk Kodim 0503 Jakarta Barat, Kapten Cpl R Edy Moerdoko menjelaskan, di hari minggu ini giat PDMPK di laksanakan oleh empat Babinsa kami di Sentra Ekonomi, di PD. Pasar Jaya Kedoya Utara.

“Kami sudah atensikan para Babinsa yang melaksanakan PDMPK untuk memberikan teguran baik itu pengunjung maupun pedagang yang ada di pasar agar selalu mentaati peraturan yang telah di tetapkan pemerintah dan melakasanakan protokol kesehatan setiap harinya dengan mencuci tangan dan selalu menggunakan masker.”tandas Kapten Moerdoko di Makoramil.

Pelaksanaan PDMPK tersebut di laksanakan pada pukul 07.15 Wib di pasar PD. Jaya Kedoya Utara, Jl. Kedoya Raya, RT. 014/08, Kel. Kedoya Utara, Kec. Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Adapun pelaksanaan PDMPK selain Babinsa Pelda Sutoyo, Sertu Yusuf Sertu Solihin dan Serda Kudrajat, juga hadir dari Satpol PP dengan 4 personil yang di bantu oleh Satpam pasar dengan 2 personil.

News Feed