oleh

Babinsa Koramil 05/Bantargebang Monitoring Pelaksanaan Penyembelihan Hewan Qurban Sesuai Dengan Protokol Kesehatan

Kodam Jaya, Kota Bekasi – Dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan (PDMPK) di semua wilayah, Babinsa Jajaran Koramil 05/Bantargebang lakukan pemantauan dan monitoring kegiatan penyembelihan hewan qurban harus sesuai dengan protokol kesehatan.

Kapten Inf Pardi Danramil 05/Bantargebang Kodim 0507/Bekasi, memerintahkan semua anggotanya untuk melakukan pemantauan dan monitoring kegiatan penyembelihan hewan qurban di masjid yang berada diwilayahnya masing masing dengan wajib menerapkan protokol kesehatan.

Hal ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan memutus rantai penyebaran covid-19, dengan menghimbau para panitia qurban agar tidak membagikan daging qurban di masjid untuk menghindari terjadinya kerumunan, dan pembagiannya agar di lakukan secara Door to door yang bekerjasama dengan para ketua RT dalam pembagiannya.

Adapun pelaksanaan pemantauan hari ini bertempat di Mushola Uswatun Hasanah Perum PTI II Rt. 004/007 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya, Masjid Al Furqon Perum PTI II Rt. 006/007 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya, Masjid Al Iklas Jl.Cipete Raya Rt. 005/001 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya dan Masjid At Taqwa. RT 05 /001 Kel. Mustikasari, Kec. Mustikajaya. Pada Jumat (31/07/2020). (Sumber : Pendim 0507/Bekasi)

News Feed