oleh

Babinsa Koramil  02/Sawah Besar Bersihkan  Area Mesjid istiqal

OKEBUNG|
Sebagai tempat ibadah yang sudah menjadi kebanggaan Bangsa Indonesia, Masjid Istiqlal harus senantiasa dijaga kebersihan lingkungannya. Oleh karena itu Babinsa Koramil 02/Sawah Besar Dim 0501/Jakarta Pusat BS Serda Siswantoro beserta petugas Sudin kebersihan dan masyarakat membersihkan sampah di area lingkungan Masjid Istiqlah, Sawah Besar, Jakarta Pusat. 

Mesjid Istiqlal sendiri sudah merupakan simbol bagi Kota Jakarta dan Bangsa Indonesia pada umumnya. Hal itu dapat terlihat dari sering banyaknya tamu wisatawan ataupun tamu negara yang berkunjung dan beribadah di Masjid Istiqlal, ungkap Siswantoro.

Lebih lanjut Siswantoro menjelaskan , bahwa Masjid Istiqlal juga sering digunakan sebagai tempat penyelenggaraan kegiatan keagamaan berskala besar dan setiap hari Jumat sering disinggahi pejabat negara untuk melaksanakan sholat Jum’at termasuk Presiden dan Wakil Presiden.

Karena alasan tersebut di atas kami beserta Sudin kebersihan dan masyarakat bersama-sama bergotong royong membersihkan lingkungan sekitar Masjid Iqtiqlal, guna memberikan rasa nyaman bagi mereka yang melaksanakan ibadah dan kegiatan keagamaan di Masjid Istiqlal.[rel]

News Feed