oleh

Babinsa Koramil 0201-16/TM Kodim 0201/BS Pelda Bilmon Gultom Bersama Polsek Tanjung Morawa Patroli Wilayah

OKEBUNG|
Dalam rangka mencegah penyebaran virus Corona di wilayah binaan,Babinsa Koramil 0201- 16/TM Kodim 0201/BS , Pelda Bilmon Gultom melaksanakanan patroli malam Bersama Polsek dan Bhabinkamtibmas Tanjung Morawa di wilayah Kecamatan Tanjung Morawa, Kabupaten Deli Serdang,Sabtu(21/11/2020).

Pelda Bilmon Gultom menghimbau masyarakat dalam masa “Penerapan Kebiasaan Kehidupan Baru dimasa Pandemi Virus Corona (Covid-19)” agar menjaga kebersihan, kesehatan dan menjaga jarak.Tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri masing-masing selama masih mewabahnya Pandemi Covid-19.

Dalam patroli Bersama Bhabinkamtibmas , Pelda Bilmon Gultom melaksanakan patroli keliling untuk menghimbau dan mengedukasi sebagai upaya pencegahan Covid-19, sekaligus pemberitahuan dan sosialisasi tentang Kamtibmas di masa pandemi Corona.

Pelda Bilmon Gultom menghimbau agar masyarakat ikut berpartisipasi mencegah penyebaran covid-19, dengan tetap dirumah saja dan tidak keluar rumah apabila tidak ada keperluan yang mendesak. Apabila keluar rumah harus memakai masker, cucilah tangan dengan sabun dengan air mengalir sesering mungkin, hindari kontak langsung secara dekat dan selalu jaga jarak”, ujarnya

Kapolsek Tg. Morawa AKP Sawangin , SH diwakili oleh Kanit Binmas Ipda Amal ,pada waktu melaksanakanan apel patroli malam memerintahkan anggotanya agar mengendarai 1 unit mobil double cabin Polsek Tg. Morawa dan septor, dengan Rute :

Jln. Sultan Serdang s/d Perbatasan Kec. Batang Kuis – PT. Mark Dynamic Indonesia Desa Dalu Sepuluh A – Jln. Sei Blumei – Simpang Ibnu Khatab – Simpang Permina – Jalinsum s/d UPT Balai Benih Tg. Morawa Desa Perdamean – Jln. Pahlawan s/d Jln. Irian Kota Tg. Morawa – Cafe Goodfella – Cafe Alam Hijau – Jln. Bandar Labuhan Bawah – Cafe B.L – Cafe Srikandi Limau Manis – Warung Kopi Bang Zaky – Cafe A&K – Warung Kopi Simpang Kayu Besar.

Ia juga menyampaikan, tentang keamanan Wilayah Kecamatan Tanjung Kab.Deli Serdang agar lebih ditingkatkan lagi,apalagi di tiap-tiap dusun yang ada di Desa wilayah Kecamatan Tanjung Morawa .Laksanakan setiap kegiatan Rutinitas patroli dengan ikhlas dan penuh rasa tanggung jawab agar hasil pelaksanaan tugas dapat tercapai secara maksimal.

“Kita semua berharap wabah ini cepat bekakhir agar bisa melakukan aktifitas seperti biasa. Mari kita selalu berdoa semoga Allah SWT memberikan kesehatan kepada kita semua,” pungkas (R16)
 

News Feed