oleh

BABINSA KORAMIL 0201-13/PST SELALU SIAP DAMPINGI PENYALURAN BANTUAN SOSIAL TUNAI

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-13/PST Kodim 0201/BS wilayah binaan Desa Tembung Serka Agus Salim Nasution beserta Babinkamtibnas melaksanakan pendampingan penyaluran BST (Bantuan Soial Tunai) dari Kemensos pada hari Jumat tanggal 23 Oktober 2020 bertempat di Aula Kantor Desa Jln Balai umum Dusun IV Desa Tembung Kec Percut Sei Tuan.

Bantuan BST (Bantuan Sosial Tunai) dari Kemensos tersebut Desa Tembung menyalurkan untuk 313 KK, dan setiap KK mendapat Rp 300.000, bantuan BST ini adalah tahap III untuk bulan Okrober, dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Agus Salim Nasution dan Babinkamtibmas tetap mengingatkan warga agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Hal ini merupakan perintah Danramil 13/PST Mayor Arh M Rizal. S.Sos kepada seluruh Babinsa agar setiap penyaluran Bantuan di Desa supaya Babinsa mendampingi dan mengawal penyaluran Bantuan,sehingga setiap bantuan betul2 kepada warga yang berhak menerimanya dan tidak lupa pada saat pelaksanaanya harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

Kades Desa Tembung bapak Misman berpesan kepada warga yang mendapat bantuan BST, agar menggunakan bantuan ini untuk kebutuhan pokok sehari hari,
karna Covid-19 ini blm tau kita kapan berakhir,mudah2 an Vaksin Covid-19 yang sudah ada bisa cepat digunakan,”ujar Kades. (13)

News Feed