oleh

Babinsa Koramil 0201-10/ML Serda Erlan Mendampingi Dinas Sosial Kota Medan dalam Pembagian BST

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-10/ML Serda Erlan melaksanakan pendampingan pembagian BST dari dinas sosial kota Medan bertempat di taman Maharani jalan Yos Sudarso kelurahan martubung kecamatan Medan labuhan,Jumat (16/10/2020).

Kegiatan pembagian BST tersebut dilakukan mulai pukul 09.00 wib s/d selesai yg di bagikan langsung oleh dinas sosial kota Medan bagi masyarakat kelurahan martubung yang terdampak pandemi Covid- 19.

Babinsa Serda Erlan mengatakan, *”pendampingan ini dilakukan agar masyarakat tidak berdesakan pada saat pengambilan BST dan tetap memperhatikan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah, jaga jarak karena nama nama penerima BST sudah terdaftar tinggal antri menunggu panggilan dari petugas dinas sosial*. Tuturnya

Pembagian BST ini diberikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang ada di data Kelurahan martubung Di mana, sebelumnya telah dilaksanakan rapat siapa saja yang berhak mendapat BST akibat dampak Covid-19 ini.

“Semoga dengan adanya bantuan BST ini dapat meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 saat ini,” pungkasnya

News Feed