oleh

Babinsa Koramil 0201-09/Blw Serma Kasdi Hadiri Acara Baksos dalam rangka HUT Korps Marinir Ke-75

OKEBUNG|
Babinsa Koramil 0201-09/BLW Serma Kasdi menghadiri Bakti Sosial yang diadakan Yonmarhanlan I Belawan bekerja sama dengan Forum Silaturahmi Alumni SMA.N I(SMANSA) Medan.Kegitan tersebut berupa Khitanan Massal,pembagian kacamata baca,pemberian kaki palsu dan pemberian bingkisan sembako kepada warga yang terdampak Virus corona (COVID-19) di Mako Yon Marhanlan I Belawan,Jln.Serma Hanafiah (26/11).

Bakti Sosial ini  dipimpin langsung Gubernur Sumatera Utara Bpk Eddy Rahmayadi sebagai ketua Forum Silaturahmi Alumni SMA.N I Medan(SMANSA) yang didampingi oleh Danyon Marhanlan I Belawan Letkol (Mar) Farick dan Pjs Walikota Medan Bpk Arif Sidarta Tri Nugroho. Dengan diadakannya “Baksos ini bisa membantu atau mengurangi beban masyarakat,agar tetap sabar serta berdoa agar wabah Corona cepat berlalu”,tutur Gubernur.

 Sementara itu, Babinsa Kelurahan Belawan Satu Serma Kasdi mengingatkan, agar warga tetap memperhatikan Protokol kesehatan dengan menjaga jarak,pakai masker dan cuci tangan pada saat Bakti Sosial berlangsung.

Sersan Mayor Kasdi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga penerima Baksos, karena kegiatan ini dapat berjalan dengan tertib dan lancar.(R-09)

News Feed